Sabtu, 15 Desember 2012

Guns N Roses Dihimbau Tidak Telat di Jakarta



Band rock pelantun Don't Cry, Guns N Roses siap memberikan suguhan istimewa dalam konser hari ini di Jakarta, 15 Desember 2012 di Lapangan D Senayan. Pihak promotor pun memberikan beberapa statement mengenai konser ini.
"Indika sebagai promotor gak sengaja dua event terakhir kebanyakan bawa band yang 'diva', Morrisey sama GNR. Di luar attitude itu yang penting karyanya. Kagum sama karyanya melebihi memikirkan attitude ya," ucap Praditya Sutrisno dari pihak Indika saat konferensi pers di Mawar Room, hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).
Animo penggemar band yang saat ini dimotori oleh Axl Rose (vokal), DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron 'Bumblefoot' Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum) diakui sangat tinggi.
"Sebulan terakhir permintaan tiket tinggi, beberapa komentar, mereka beli susah, telepon susah. Kami berharap konser sukses di hari H. VIP 2,2 juta udah sold out, kami sediakan gak banyak, kasih price tinggi best view, atur supaya gak desak-desakan. VIP cuma seribu, udah abis 2 hari lalu," lanjutnya.
Ditambahkan oleh Praditya, kelas-kelas tiket yang ada, diklasifikasi untuk menjaring tingkat ekonomi penonton. "Ada VIP, Fest A, Fest B. GNR marketnya lebar. Kita pingin memberikan kesempatan yang sama, temen-temen yang terbatas tetap bisa menyaksikan. Ada yang 700 ribu juga," imbuhnya.
Promotor pun telah memberikan pengertian kepada Guns N Roses supaya tidak terlambat saat menggelar konsernya nanti.
"GNR emang terkenal suka telat, tapi kami beruntung, kalau liat review pas tampil di India dan China itu on time. Kalau di Jakarta sudah kami himbau, di Jakarta ada hal-hal yang perlu diperhatikan, curfew (batasan) jam 12 malam, kalau emang mau perform 3 jam ya itung sendiri lah. So far diterima baik, ngerti. Mereka akan lakukan terbaik untuk on time," pungkas Praditya. (kpl/ato/sjw)

Sumber : http://musik.kapanlagi.com 

0 komentar:

Posting Komentar